God is so Good :D

Yesus setia padaku, dan tak pernah berubah Kasih-Nya :) Selalu baru setiap hari.
You are My Everything :D
And My Savior :*

Selasa, 30 Oktober 2012

Penyakit yang kuderita :"(

10 tahun lalu, saatku masih duduk di sekolah dasar.. Aku memang sangat suka iseng :O
eitz! Isengnya berbeda ..
Iseng disini maksudnya adalah sering mengorek-ngorek telinga karna terlalu asyik dan menjadi kebiasaanku.. sampai pada akhirnya aku jadi sering sakit telinga, bahkan gatal, dan volume pendengaranpun berbeda dengan sebelah kanan ;(
Aku tidak pernah memperdulikan sakitku ini, bahkan menyepelekannya.. sampai2 aku menolak apabila sang Mama mengajak untuk berobat kedokter.. karna perasaan yang Takut makanya aku tidak mau berobat. hmmm... sampai berjalan ditahun 2012 masih kualami sakitku ini.. memang sih, penyakit ini tidak terus menerus kambuh, bisa 1 tahun atau 6 bulan jangka waktu kambuhnya.. Aku kira aku sudah sembuh ! ternyata itu hanya sementara,, lanmbat tahun tiba2 datang lagi penyakit itu.. :'( Bingung!!!! ya memang kata itu yang sering ku ucapkan !Bingung dan bingung..
mau tau kenapa saya berkata itu?? Karna saat aku minum obat yang ku beli diwarung ,  2 hari kemudian sembuh.. tetapi jalan 3/4/6 bulan atau setahun tiba2 itu datang lagi.. menyerang telingaku sampai menyerang otakku.. PUSING dan PERIH yang kurasa..
dan seminggu lalu aku baru pertama kali ke Poli THT untuk pemeriksaan, padahal Sakit yang kuderita dah 10 tahun lalu :(
kata dokter itu "Gendang telingamu sudah pecah, dan itu bukan bolongan kecil,, tetapi sudah Besar.. tidak bisa untuk tumbuh lagi dengan sendirinya gendang telinga itu kalo sudah besar.. kalaupun mau pasang gendang telinga harus melalui Operasi . dan ini tidak Fatal. tetapi hanya agak kurang dalam pendengaran. kamu gak boleh lagi pakai Handset, ataupun berenang. karna akan merusak telinga mu lagi.. karna gendang telingamu pecah, maka kotoran seperti debu dan air akan mudah masuk kedalam telinga.. dan itulah yang menyebabkan keluaran cairan.. kenapa telat berobatnya?? kenapa baru sekarang??"

Hati ini menangis sekali saat mendengar pa dokter bilang seperti itu :'(
ada Penyesalan saat ku selalu menahan diri untuk membiarkan sakitku.. mataku pun tak tahan meneteskan air mata :'( hiksssssss.... Ya Tuhan Ampuni Aku, Aku egois dan keras kepala.. tidak mau mementingkan kesehatanku.. padahal tubuh ini kepunyaanMu, bukannya aku jaga,tapi aku biarkan :'( Maaf Tuhan,,,!

dan aku pun menyadari Bahwa sakit sedikit apapun, aku harus peduli akan Tubuhku.. Rawat dan Jaga! sbab Tubuhku ini adalah Bait Allah :'(
Terimakasih Bapa.. engkau mengijinkan Penderitaan, agar aku sadar dan tetap Mengandalkan Engkau..
Sungguh, aku ingin lebih lagi dipulihkan lewat Rohani dan Jasmani.. Agar Aku dapat merasakan KASIH mu atasku .. Aku masih hidup dan saatnya ku menggunakan waktuku untuk Bersyukur.. jangan nangis lagi Delfi... Tuhan Setia kok :D Sbab bagi Tuhan tak ada yang mustahil dan tak ada yang tak mungkn :D
SEMANGAT! :)
GBU :)

Tidak ada komentar: