God is so Good :D

Yesus setia padaku, dan tak pernah berubah Kasih-Nya :) Selalu baru setiap hari.
You are My Everything :D
And My Savior :*

Selasa, 30 Oktober 2012

Rindu-ku :'(

Tuhan Doaku saat ini : "Aku mau banget Kuliah tahun depan, kangen sekali sama Pendidikan :'( apalagi bisa dapat pengalaman dan ilmunya.. kalau aku melihat mereka yang bisa kuliah rasanya jadi SEDIH, tapi bukan karnaku GAGAL, tetapi memang belum saatnya aku terima keindahannya :) aku tau, Tuhan selalu menyendengkan telinga bagiku.. dan Tangan Tuhan gak kurang panjang memberkatiku. yang dibutuhkan saat ini adalah Kesabaran dan pertahanan.. bagaimana cara agar aku ttp Setia bertahan di dalam-Mu dan tidak lari dari kasihMu.. jangan biarkan Aku cuek dan meninggalkan Engkau hanya karna hal kecil Tuhan..... !
Aku mau dipukul kalo memang Engkau memukul karna SayangMu.. 

keinginan Orangtuaku juga memang sama seperti apa yang kuharapkan :'( dan apabila mereka menginginkan aku seperti itu, Ya...! aku berusaha meng-IA kannya, bukan karna paksaan , tetapi memang keinginaan hati kecilkupun sama.

Berkati Pekerjaanku Tuhan, Supaya Aku bisa menabung buat masadepanku dan keperluanku :')
Berkati jasmaniku Bapa, Supaya Aku bisa kuat dan Sehat dihari-hariku
Berkati Rohaniku ya Yesus, Agar aku selalu ingat kebaikanMu dan bersyukur buat Segalanya.


Tuhan Yesusku, Aku sangat rindu menanti JawabanMu :'(
Tuhanku baik , amat baik, sangat Baik :)
Pengharapanku ada dalam Mu, dan tak mengecewakan :')
Aku bangga menjadi anak beruntung oleh karnaMu  :D
Muachhhhh :-*

Tidak ada komentar: